Friday 21 March 2014

Usia 40-60 Ideal Pimpin RI

Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera sekaligus Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berharap Indonesia dipimpin anak-anak muda usia 40-60 tahun.
 
Saya setuju dengan wacana pemimpin muda di Indonesia masa mendatang. Umurnya kira-kira 40 sampai 60 tahun,รข€ papar Ahmad Heryawan, saat berbicara di hadapan massa kader PKS yang memadati Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu, (16/3/2014).

Seperti diketahui, PKS telah menyiapkan tiga calon presiden yang berasal dari kalangan muda yakni Ahmad Heryawan, Anis Matta, dan Hidayat Nur Wahid. Insya Allah kita semua anak anak muda Indonesia," ujarnya.


Aher juga meminta seluruh Capres bersaing secara fair dan berkompetisi dengan gagasan membangun bangsa. "Mari hadirkan gagasan yang terbaik bagi Indonesia, tidak hanya pertarungan pencitraan. Padahal gagasannya biasa saja, jadi kompetisi gagasan yang paling baik," kata Aher.

Aher menghormati siapa pun yang bakal menjadi Capres bangsa ini. Tapi, harus tetap berkompetisi secara fair. "Saya ucapkan selamat. Mari kompetisi dengan sehat, fair, jujur, adil, transparan. Insya Allah masyarakat rasional, pemilih Indonesia lebih cerdas lagi. Kualitaskan demokrasi gagasan, bukan pencitraan," tandas dia.

Sumber : http://pemilu.inilah.com/read/detail/2083392/usia-40-60-ideal-pimpin-ri

0 komentar:

Post a Comment