Monday 13 January 2014

150 Warga Kurang Mampu Datangi Pembagian Kacamata Gratis Khusus Baca

Sekitar 150 warga Kampung Sukamanjur Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Minggu (12/1/2014) mendatangi pembagian kaca mata gratis khusus baca dikegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Agus Djumadi,Caleg PKS dari dapil tersebut.
 
Warga kampung ini sangat antusias mengikuti acara dilokasi Bakti Sosial yang digelar dari siang hingga sore. Warga tampak senang dan bahagia karena mendapatkan kaca mata baca gratis yang selama ini diidamkan. Warga yang menerima kaca mata baca secara gratis ini adalah para lanjut usia diatas 40 tahun dan dari kalangan keluarga tak mampu.

 
Agus Djumadi mengungkapkan, kalau Bakti Sosial ini sudah digelar disejumlah tempat di dapil 5 tempat Agus bersosialisasi. Agus yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Bandar Lampung mengatakan bakti sosial merupakan kegiatan rutin PKS yang dilaksanakan ada atau tidak ada pemilu. 

"Insya Allah akan diselenggarakan bakti sosial di tempat-tempat yang lain dengan bentuk yang bervariasi dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Agus.

Sari, salah satu warga kampung Sukamanjur sangat senang dengan bakti sosial ini. 

"Selama ini saya kesulitan membaca karena mata saya sudah minus, mau beli kacamata mahal gak punya biaya. Alhamdulillah pak Agus dan PKS datang ke kampung kami. Saya dan warga yang lain sekarang bisa membaca dengan jelas dan tidak ketinggalan berita lagi", tutur Sari sambil tersenyum. 

0 komentar:

Post a Comment