Tuesday 18 February 2014

PKS Fokus Rangkul Kelompok Golput

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan fokus merangkul kelompok anak muda yang berpotensi tinggi menjadi golput di Pemilu 2014.

PKS yakin pemilih tradisionalnya tetap bertahan. Menjelang pemilihan legislatif pada 9 April, partai pimpinan Anis Matta ini akan menjaring kelompok tersebut. 


"Makanya kita sekarang sudah menyarang kepada kelompok golput," ujar Presiden PKS Anis Matta di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Potensi golput nanti sangat tinggi sehingga sangat mungkin mengangkat elektabilitas partai jika kelompok itu dirangkul. PKS berada di posisi kelima berdasarkan hasil survei internal. "Dalam survei internal posisi PKS itu ada di posisi kelima secara nasional," imbuh Anis.

Meski ada di posisi kelima, PKS yakin bisa masuk tiga besar dalam Pemilu 2014. Perbedaan perolehan  suara dengan partai urutan keempat dan tiga tipis. "Angkanya berdekatan antara posisi 3-10 dibedakan oleh margin error dan PKS dengan perolehan 5,1 persen jadi kita optimis bisa naik," terangnya.


Sumber : http://pemilu.inilah.com//read/detail/2074919/golput-menjadi-incaran-pks-jelang-pemilu

0 komentar:

Post a Comment